CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 05 Desember 2007

Usai Digilir, ABG Cantik Ditempeleng

SUBANG - Penderitaan Bunga sungguh berat. Setelah digilir dua pemudatanggung di kebon kosong kampung Pintu, Desa Karang Mulya, Kecamatan Pamanukan,Kabupaten Subang, Jawa Barat, ia ditempeleng. Setelah itu, Engkin dan Indra,dua pemuda tanggung yang menggilirnya meninggalkan Bunga yang sudah tidakberdaya.

Menurut pengakuan Bunga, Selasa (3/4/2007), yang pertamakali merenggut kegadisannya dan menikmati tubuh moleknya adalah Engkin. Setelahmerasa puas, Indra yang menunggu giliran sejak aksi Engkin digantikan olehIndra. Setelah menunaikan hajat kebinatangannya, keduanya menempeleng Bunga,sebelum kemudian meninggalkan korban.

Dalam kondisi yang tidak berdaya, Bunga berusaha menujurumah Edi yang jaraknya tidak jauh dari tempat kejadian tersebut. Edi yang baruselesai wakuncar dengan kekasihnya Nunung, terperanjat melihat kondisi Bungadan langsung melaporkan kepada keluarganya.

Atas cerita kejadian Bunga, keluarga korban melaporkantindakan Engkin dan Indra ke Mapolsek Pamanukan. Atas laporan dari keluargakorban tersebut, Satuan Resere Kriminal Polsek Pamanukan langsung melakukanpenangkapan kepada keduanya di rumahnya masing-masing. Atas tindakan amoraltersebut, kedua pelaku diamankan di Mapolsek Pamanukan untuk dilakukan pemeriksaan.

"Kasus ini masih dalam proses pemeriksaan kami,sebelum dilimpahkan ke kejaksaan. Tetapi atas tindakannya, kedua pelakudikenakan pasal 285 Jo 289 tentang Perkosaan dan perbuatan cabul. Sangsinyapaling lama 12 tahun kurungan," ujar Kapolsek Pamanukan AKP Sunaryo. (annasnashrullah kh/Sindo/sjn)

1 komentar:

mujahiddin mengatakan...

sungguh tidak bermoral. ini dari shagir urang Binong .Alumni smpn Binong web nya mujahidislam.com silahkan mampir haturnuhun